Kamis, 01 November 2012

do your best

ketika lidah tidak mampu berkata, tapi hati punya banyak kata-kata, maka mungkin menulis adalah jawabannya..
tulisan mungkin sedikit mampu menjelaskan dan menggambarkan apa yang sedang dirasakan..

pernah suatu hari seorang teman berkata:
"kenapa hidup orang lain itu rasanya mudah, enak, dan semuanya berjalan baik-baik saja? sementara hidup saya? untuk mendapatkan sesuatu yang saya inginkan, rasanya sangat sulit sekali?"

saat mendengar kalimat ini, maka yang terbayang dalam pikiran saya adalah "apa saya pernah berfikir seperti ini?" dan jawabannya "iya".. pada saat tertentu, memang saya pernah berfikir seperti ini. What's wrong with me? mungkin pada saat itu yang saya lupa adalah bersyukur. bersyukur bahwa sebenarnya apa yang sedang saya rasakan hari ini adalah sebuah kebaikan yang luar biasa..
Seharusnya, kita sadar kalau dibalik kesulitan yang kita rasakan masih banyak orang-orang lain yang lebih kesulitan dari pada diri kita..

Pelajaran berharga yang bisa saya ambil, adalah bahwa:

"Tak selamanya semua hal terjadi seperti keinginan kita. 
Mungkin Allah punya rencana lain untuk kita, yang jauh lebih baik, 
yang jauh lebih bermanfaat bagi kita dan bagi orang banyak.
Hanya satu hal yang bisa kita perbuat, yaitu do your best, 
when you do your best, you will get the best.. InsyaAllah"

1 komentar:

  1. cantik banged ini design blognyah.. :D cantik lagi kalo makin rajin diisi.. hehehe

    yes dear, sometime we just need to feel grateful for what we had.. it helps me a lot these days..

    harsh time baby, harsh time..
    keep the fighting spirit on!
    :-*

    BalasHapus